Belajar Public Speaking Efektif di Jakarta

Posted by on Jan 7, 2016 in Articles | 0 comments

Untuk menjadi seorang public speaker yang efektif, Anda butuh berbicara dengan percaya diri dan semangat. Jika Anda pernah meninggalkan sebuah meeting, presentasi penjualan, atau bahkan wawancara kerja, dan berpikir “Seharusnya saya harus melakukannya lebih baik lagi” atau berikutnya jika mereka bertanya saya akan berkata..” Berarti Anda perlu membaca Rangkaian artikel ini. Berbicara dengan Semangat dan Percaya diri dapat membantu Anda menangkap pendengar Anda, baik itu hanya satu orang atau seratus orang.

Apapun keahlian Anda dalam hidup, jika Anda tidak bisa menyampaikan pesan kepada seseorang dengan Antusias dan Percaya diri, anda akan kesulitan menjangkau mereka. Kebutuhan akan menjadi seorang pembicara yang Percaya diri dan semangat, makin lebih dibutuhkan dari sebelumnya. Pada era sekarang, menjadi seorang pribadi yang bisa berbicara pada suatu team dalam pekerjaan, akan sangat menguntungkan Anda. Jika Anda bisa menguasainya, Anda pun akan diteriman menjadi anggota elit di tim manapun.

Ada seorang yang sangat pintar, karena tidak bisa menguasai teknik public speaking,berakhir dengan kecewa karena telah membuat klient nya merasa tersinggung. Seorang eksekutif muda yang menjanjikan, kecewa dikarenakan tidak dapat menyampaikan pesan secara baik kepada orang yang dituju. Dan masih banyak contoh-contoh diluar sana yang membuktikan semakin pentingnya Anda Belajar Public Speaking.

Seni Belajar Public Speaking sekarang sudah lebih menantang dari sebelumnya. Dahulu, penampilan seadanya dengan sebuah podium sudah cukup, akan tetapi sekarang, Anda harus bisa menfungsikan ruang rapat, studio tv, dll. Jika Anda merasa tidak percaya diri dalam berkomunikasi secara efektif, Anda tidak sendirian. Belajar publilc speaking sangat diperlukan, karena banyak orang dengan pendidikan sangat tinggi pun, hal ini masih menjadi momok. Dan sayangnya, Belajar Public Speaking, yang merupakan suatu keahlian yang penting belum dijadikan kurikulum di banyak sekali universitas. Dalam Artikel saya selanjutnya, kita akan membahas dengan tuntas bagaimana Menjadi Pembicara yang Memiliki karisma, power, dan percaya diri. Anda akan menjadi seorang public speaker yang efektif, walaupun Anda membencinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*