3 Tips Modelling Menjadi Trainer

Posted by on Sep 30, 2018 in Articles | 0 comments

Public Speaking Jakarta | Menjadi seorang trainer tak sekedar hanya mengadakan program kelas untuk satu orang, melainkan juga belajar menjadi mentor, motivator, dan seorang partner juga.

Seorang trainer yang professional juga mampu menemukan apa yang cocok bagi audiensnya, mampu memotivasi audiens untuk menemukan kesuksesan mereka, dan mampu membantu auidens dalam menentukan apa yang menjadi keterbatasan mereka.

Baca Juga : 3 L dalam Public Speaking

Apabila anda baru merintis karir sebagai seorang trainer, anda membutuhkan modeling untuk mengembangkan karir anda, dan meningkatkan penjualan dalam karir anda.

Berikut adalah 3 tips modeling yang dapat anda lakukan untuk menjadi seorang professional trainer :

Terkait Nama Besar

Ambillah setiap kesempatan ketika anda berkenalan dengan banyak orang. Sebab, jaringan inilah yang menjadi pasar anda. Menjumpai orang baru dan berpartisipasi dalam beberapa kelompok orang adalah komponen penting dalam membangun jaringan anda.

Ketika anda baru mulai dalam beberapa bisnis, maka mencantumkan nama-nama orang besar pada profil yang berhubungan dengan bisnis anda sangatlah penting untuk meningkatkan penjualan dan meningkatkan kepercayaan orang-orang bahwa anda expert pada bidang yang anda bawakan.

Berbagi

Ketika anda baru memulai bisnis, maka jangan ragu-ragu untuk berbagi ilmu dan berbagi profit yang berhubungan dengan topic  anda. Dengan anda banyak berbagi, dapat meningkatkan kepercayaan audiens kepada kemampuan anda.

Tetapi jangan menjanjikan profit yang terlalu muluk-muluk kepada audiens anda, karena dengan profit yang terlalu muluk-muluk akan mengurangi reputasi anda ketika anda belum mampu memenuhinya. Ciptakan goal yang realistis untuk audiens anda.

Social Media

Tingkatkan performa anda dengan menggunakan social media, bisa melakukan iklan melalui berbagai jenis social media dan bisa juga meningkatkan SEO anda pada google dengan sering-sering memposting artikel pada website anda. (Mardiana Fitriani)

 

Public Speaking Indonesia | Training Public Speaking

Pelajari teknik menjadi Trainer bersama Public Speaking Jakarta dengan klik www.publicspeakingacademy.co.id  atau hubungi 0812 4950 909

Originally posted 2018-04-27 17:50:12.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*