High Quality Of Public Speaker

Posted by on Sep 19, 2017 in Articles | 0 comments

Public Speaking ialah ilmu yang akan membuat orang yang menekuninya menjadi ketagihan. Mengapa demikian? Karena, menurut Ralph W. Emerson, semua pembicara besar adalah pembicara buruk pada awalnya – dengan demikian, sudah dapat dipastikan bahwa semua pembicara besar ketagihan dalam Belajar Public SpeakingDengan menekuni ilmu public speaking, seseorang akan memiliki keahlian yang tentunya sangat dihargai, dihargai karena ilmu dan keahliannya yang dibagikan secara langsung kepada para audience, yang tentunya akan memiliki dampak besar bagi kehidupan mereka ke depannya.

Untuk menjadi seorang public speaker yang dihargai karena kredibilitas dan kualitas, 3 hal ini perlu anda terapkan saat sedang menata mimpi untuk menjadi seorang Public Speaker yang sukses. 3 Hal itu antara lain :

  1. Karakter

Semua makhluk hidup di dunia ini memiliki karakternya masing-masing. Untuk dikenal banyak orang dan diperhatikan oleh khalayak ramai, anda harus memiliki karakter yang berbeda dengan orang-orang pada umumnya. Memang banyak orang tidak menyadari karakter pribadinya, namun lambat laun anda harus menyadari karakter apa yang ada dalam diri anda yang harus ditonjolkan. Karakter ibarat satu titik hitam yang berada di tengah kertas putih, orang yang melihat kertas tersebut pastilah langsung tertuju pada titik hitam. Begitu pula lah dengan karakter, jika anda menonjolkan satu karakter yang ada dalam diri anda, maka anda akan dikenal dan diingat oleh orang lain  berdasarkan karakter tersebut.

  1. Passion

Menyadari atau menemukan apa passion anda memang membutuhkan waktu, sama halnya seperti anda menyadari apa karakter yang ada dalam diri anda. Namun, anda harus sesegera mungkin untuk mengetahui apakah passion dalam hidup anda. Karena, pekerjaan yang menyenangkan ialah hobi yang dibayar, maka dari itu temukanlah passion dan jadikanlah ia sebagai ladang bagi penghasilan anda. Dalam konteks sebagai seorang public speaker, penting halnya untuk mengetahui passion, supaya anda mengetahui bidang atau tema apa yang akan di bagikan kepada audience saat sedang menerapkan ilmu Public Speaking. Semakin anda menguasai tema tersebut, maka semakin dekatlah anda dengan passion. So…What is your Passion?

  1. Disiplin

Salah satu kunci kesuksesan dalam berbagai hal ialah disiplin, disiplin dengan komitmen yang telah dibuat saat hendak meraih satu tujuan. Ada sebuah quotes tentang disiplin dari seorang penulis buku “Change Your Bad Habit” – ia mengatakan dalam bukunya, bahwa kedisiplinan adalah kunci yang akan membawa kita ke pintu kesuksesan yang lebih besar dan lebih tinggi. So…Hargai waktu anda, karena seorang public speaker professional, satu menitnya pun akan dihargai.

Semoga 3 hal ini bermanfaat bagi anda semua para calon Master Of Public Speaking.

Dan mungkin saja, anda bertanya cara belajar presentasi yang hebat. Klik disini dan temukan jawabannya

Public Speaking  |  Belajar Public Speaking

 

Post by Amel – informasi kelas bisa hubungi 0811 3440 909

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*