Tujuh Presenter Hebat di Dunia

Posted by on Nov 21, 2017 in Articles | 0 comments

Public Speaking Jakarta| Seminar Public Speaking| Setiap orang memiliki potensinya masing-masing yang bisa membuatnya menjadi seorang bintang. Di ranah public speaking, ada sejumlah orang yang termasuk presenter hebat versi Brad dan David dalam bukunya The 7 Strategies of Master Presenters, lalu siapa sajakah mereka? Mari kita simak:

  1. Richard Bolles, Penulis Buku Terlaris

Richard Bolles merupakan salah satu presenter dunia yang paling inovatif. Ia juga salah seorang penulis buku fenomenal yang paling laris What Color is Your Parachute? (Ten Speed Press, 2003). Buku ini pertama kali dicetak tahun 1970, dan dicetak ulang setiap tahun sejak 1975, dan telah terjual lebih dari 7 juta eksemplar.

  1. Mark Brown, 1995 World Champion of Public Speaking

Mark Brown berbicara di depan ribuan siswa setiap tahun. Kemampuannya bergaul dengan anak segala usia menjadikannya presenter yang sangat banyak dicari oleh para siswa, guru, dewan pengurus sekolah di seluruh Amerika Utara.

  1. Ed Tate, Presenter Terbaik Dunia Tahun 2000

Ed Tate adalah seorang “spesialis di bidang perbaikan sikap” yang bekerja bagi banyak perusahaan dan asosiasi untuk menangani transisi. Seorang presenter utama internasional, pelatih dan penulis. Ia memiliki reputasi sebagai pembicara yang membuat orang lain aktif, mendidik dan menghibur.

  1. Craig Valentine, Presenter Terbaik Tahun 1999

Presentasinya yang hebat, sering kali menggunakan metafora. Craig bekerja untuk berbagai organisasi mengenai pemantapan kepemimpinan dan menajemn guna mengoptimalkan kefektifan. Pesannya akan selalu terngiang dan mengilhami peserta, bahkan ketika ia sudah lama meninggalkan panggung.

Baca juga: Nyontek Elegant Ala Dunia Public Speaking

  1. Nido Qubein, CSP, CPAE, dan Peraih Golden Gavel Award

Nido merupakan pembicara utama, pemimpin seminar, konsultan korporat, usahawan sukses dan penulis banyak buku dan berbagai sistem belajar kaset. Nido tidak hanya berbicara soal bisnis, namun ia juga menghayatinya.

  1. Mark Sanborn CSP, CPAE

Mark Samborn dikenal secara internasional sebagai seorang “presenter yang bermuatan tinggi dan memotivasi”. Ia memberikan presentasi sebanyak 90 hingga 100 program setiap tahun mengenai kepemimpinan, pembangunan tim, pelayanan pelanggan dan menguasai perubahan. Selain berbicara, memberikan konsultasi, dan memberikan pelatihan, Mark adalah direktur Sanborn & Associates, Inc., sebuah laboratorium yang ideal dan ditujukan untuk pengembangan para pemimpin dalam bisnis dan kehidupan.

  1. Terry Paulson, CSP, CPAE

Terry Paulson merupakan salah satu presenter professional peringkat tertinggi Amerika yang berbicara soal “Soaring on the Wings of Change”. Terry termasuk salah satu dari lima puluh pembicara peringkat atas di Amerika Serikat dalam The Speaking Industry Report 2002 oleh Lily Walters.

 

Ingin meningkatkan kemampuan Public Speaking kamu  dan lanngsung diajari oleh Master Public Speaking yaitu Ongky Hojanto? segera hubungi: 08124950909 (Intan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*