Menjadi Trainer Handal dalam Waktu Tiga Hari

Posted by on Oct 30, 2017 in Articles | 0 comments

Public Speaking Jakarta| Seminar Public Speaking| Gelora api semangat membawa satu per satu peserta datang untuk mengikuti Certified Trainer, yang dilaksanakan sejak 27-29 Oktober 2017, di Hotel Mercure Jakarta. Acara ini diikuti oleh peserta dari berbagai kota di Indonesia. Ada yang jauh-jauh datang dari Bangka Belitung, Bali, Purwekerto dan kota lainnya. Peserta yang hadir, membawa harapan jika mereka bisa menjadi seorang trainer yang handal.

Pelatihan Certified Trainer ini di coaching langsung oleh Ongky Hojanto. Tak sekedar teori yang disampaikan, namun praktik juga banyak diaplikasikan. Peserta akan mendapatkan pelatihan terkait rahasia menghasilkan Rp 1 Milyar dari bisnis training. Banyak yang akan didapatkan peserta yaitu Self Mastery, Subject Matery, Sequence, Showmanship, Salesmanship dan Set up your business training.

Hari pertama mereka akan mencoba membuat konsep training apa yang akan dibuat, lalu didiskusikan dengan peserta lainnya. Hari ke-dua mereka akan berlatihan public speaking, awalnya ada sebagian peserta yang masih belum bisa berbicara depan umum. Namun, hari ke-tiga peserta sudah menunjukan perubahan yang signifikan, dari mulai cara bicara dan bahasa tubuh yang telah diajarkan. Hal ini tentu menjadi salah satu yang harus dimiliki jika ingin menjadi trainer yang handal.

Acara yang dimulai sejak pukul 09.00-17.00 ini benar-benar membuat pesertanya antusias. Terbukti dari aktifnya peserta untuk bertanya dan diskusi. Selama tiga hari mengikuti pelatihan, semua peserta mengalami perubahan yang baik. Seperti yang dialami oleh  Helmi Azhar Fachri yang mengatakan jika banyak sekali manfaatnya, “Luar biasa banyak sekali manfaat yang saya dapatkan dari materi yang diajarkan oleh Bapak Ongky, semakin dekat dengan impian saya menjadi seorang trainer,” ujar mahasiswa asal Purwekerto tersebut.

Ingin menjadi trainer handal dan skill public speaking yang bagus? Hubungi: 08124950909

Post by: Intan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*